Search by Google

PROMOSI

Selasa, 11 Oktober 2011

RAPAT PERTAMA DEPAS INTI : SELASA 11 OKTOBER 2011


Pada hari Selasa 11 Oktober 2011 dilakukan rapat pertama Dewan Pastoral Inti Paroki Fransiskus Xaverius Sadohoa di aula paroki dan dihadiri pula oleh anggota Dewan Keuangan Paroki serta wakil dari rukun dan stasi. Rapat dimulai pada pukul 18.45 dengan kata pengantar serta dimoderatori oleh pastor paroki, P. Marthin Solon, Pr dan doa pembukaan oleh ibu Devita. Setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan program oleh masing-masing koordinator seksi.

Rapat rehat pada pukul 20.00 untuk makan malam bersama selama kurang lebih 15 menit dan usai pada pukul 22.20 Wita, ditutup dengan doa dan berkat oleh P. Marthin Solon.


Rapat sempat memutuskan pembentukan panitia untuk Pemberkatan Pastoran Lapoa yang akan dilaksanakan pada hari minggu 6 Nopember 2011 pukul 10.00 di Lapoa. Disinggung pula rencana perayaan ulang tahun paroki Fransiskus Xaverius yang ke 47 pada tanggal 3 Desember 2011.

Dalam kata penutup, pastor menyatakan bahwa program-program yang telah dipaparkan itu akan dipertimbangkan, dan dapat diterima, ditunda bahkan dibatalkan sesuai dengan kemampuan dan kondisi paroki. Beberapa program yang disampaikan, antara lain:

Seksi Keluarga Katolik:
Rekoleksi Pasutri, Etika Kehidupan, Kehidupan Remaja dan Pertemuan Pasutri Muda

Seksi Panggilan:
Open house Biara Suster JMJ dan Frateran HHK, Rekoleksi, Misa hari valentine, Bedah Film Orang Kudus

Seksi Liturgi:
Pelatihan dirigen dan Mazmur untuk paroki, rukun dan stasi, Latihan Koor

Seksi Pendidikan:
Pendataan Siswa/i Katolik di sekolah negeri, pengadaan buku untuk membuat perpustakaan paroki, mengadakan seminar dan pelatihan serta bimbingan belajar

Demikian sekilas hasil rapat pertama DePas Inti Paroki Santo Fransiskus Sadohoa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar