Search by Google

PROMOSI

Sabtu, 22 Oktober 2011

KEGIATAN: PEMBENTUKAN PANITIA ULANG TAHUN PAROKI SERTA NATAL DAN TAHUN BARU 2012


Sabtu, 22 Oktober 2011 pukul 19.50, seusai Misa Malam Minggu, telah berlangsung rapat pembentukan Panita Hari Ulang Tahun Paroki serta Perayaan Natal dan Tahun Baru 2012. Rapat dibuka dengan doa oleh Bapak Emanuel Nasus disusul kata pengantar oleh P. Marthin Solon, Pr.

Dalam pengantarnya, pastor paroki menyatakan beberapa harapan untuk perayaan ulang tahun yang ke 47 Paroki Santo Fransiskus Xaverius Sadohoa. Antara lain, agar bisa dilaksanakan Pameran Foto yang berhubungan dengan sejarah Paroki, pelaksanaan Fancy Fair serta Sambung Rasa dengan tokoh-tokoh pelaku dan saksi sejarah Paroki Fransiskus Xaverius yang masih ada. Pastor juga menyatakan harapannya agar bisa dibuat Buku Profil Paroki yang berisikan sejarah riwayat Paroki beserta tokoh-tokoh yang menjadi pelopor berdirinya Paroki ini, karena hingga sekarang, sejarah dan riwayat Paroki belum terdata dengan baik.

Setelah kata pengantar oleh pastor paroki, maka berlangsunglah pemilihan kepanitiaan Pesta Ulang Tahun serta Perayaan Natal dan Tahun Baru 2012. Dibawah ini susunan kepanitiaan yang telah terpilih sesuai hasil keputusan rapat:

Ketua : Samuel Situmorang
Wakil Ketua : Yan Leroux Sare
Sekretaris : Guido
Bendahara : Devita L. Siri

Seksi-Seksi:

Dokumentasi Sejarah Paroki:
Yohanes Aris
Paulus Lai
Getruida
Frans Yos Iri
Sebastian Van Romi
Alma Wilda
Kalis
Antonius Acen

Dokumentasi Perayaan:
Jimmy Alam (koordinator)
A. Tonny Sutedja

Liturgi:
Seksi Liturgi DePas

Konsumsi:
Seksi Kaum Ibu Katolik DePas
Sr. Christine Yolasb, JMJ

Acara:
Suroso
Robert Djohar
Oudri Shantyka
Ernesta
Patricia Wiwik
Emanuel Nasus
Yeri Alexander

Sound System:
Petrus Wahyudi
Yohanes Eko

Kandang Natal:
OMK

Keamanan:
Seksi Keadilan dan Perdamaian DePas

Dekorasi:
Sr. Dorothea, JMJ

Dana:
Cenni Gunawan

Perlengkapan:
Paskalis Leu

Undangan:
Marsya
Yane Peter

Pelaksanaan rapat panitia inti diharapkan akan dilaksanakan pada hari Kamis, 27 Oktober 2010 pukul 17.30 dan rapat pleno panita direncanakan akan dilaksanakan pada hari Selasa, 8 Nopember 2011 pukul 19.00.


Rapat yang dimulai pada pukul 19.50 ini berakhir pada pukul 20.45, ditutup dengan doa oleh Sr. Dorothea JMJ serta berkat oleh P. Marthin Solon, Pr. Kepada segenap anggota Panitia Hari Ulang Tahun Paroki serta Perayaan Natal dan Tahun Baru 2012, selamat bertugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar