Search by Google

PROMOSI

Senin, 31 Oktober 2011

PENUTUPAN BULAN ROSARIO, 31 OKTOBER 2011


Dengan diawali perarakan patung Bunda Maria memasuki gereja Santo Fransiskus Xaverius pada hari Senin, 31 Oktober 2011 pukul 18.00, penutupan bulan Rosario berlangsung sederhana tetapi khidmat. Diiringi lantunan doa rosario oleh umat, perlahan patung Bunda Maria diantar ke depan panti iman yang mengakhiri keakraban kita dengan Bunda Maria selama 31 hari di bulan Oktober ini.

Sebagai tanda syukur, akhir bulan rosario 2011 ini ditutup dengan perayaan ekaristi yang dipimpin oleh pastor paroki, P. Marthin Solon Pr. Dalam misa yang berlangsung semarak, dilaksanakan pula penerimaan saudara Hendrik ke dalam gereja Katolik. Dalam homilinya, pastor mengharapkan agar keakraban kita selama sebulan dengan Bunda Maria, walaupun mungkin ada yang bolong-bolong, dapat kembali memperbaharui hidup kita.

Selanjutnya, kita memasuki bulan Nopember dimana gereja memperingat arwah para kudus dan orang beriman yang akan dibuka pada hari Selasa 1 Nopember 2011 sebagai Hari Raya Semua Orang Kudus. Perayaan ekaristi akan diadakan pada pukul 18.30 di gereja pusat dan di stasi Anduonohu. Selanjutnya, hari Rabu 2 Nopember 2011 sebagai hari peringatan arwah semua orang beriman. Juga akan dilaksanakan perayaan ekaristi di gereja pusat dan di Anduonohu pada pukul 18.30.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar