Search by Google

PROMOSI

Sabtu, 24 September 2011

KUNJUNGAN IBU NY. HJ. DRA. SRIYASTIN ASRUN (ISTRI DARI WALIKOTA MADYA KENDARI BPK. H. IR. ASRUN M. NG. SC)


“Syalom. Salam sejahtera bagi kita semua”, demikian salam yang disampaikan oleh Ibu Ny. Hj. Dra. Sriyastin Asrun dari mimbar pengumuman di dalam gereja Santo Fransiskus Xaverius Sadohoa Kendari. Istri dari Walikota Madya Kendari datang berkunjung ke gereja sebagai Ketua Tim Penggerak PKK kota Madya Kendari sekaligus menyerahkan sumbangan Kitab Suci Deutrokanonika sebanyak 40 buah. “Sebagai tanda kepedulian pemerintah kota yang mengayomi segenap penduduknya”.



Kehadiran istri walikota madya Kendari di dalam gereja mendapat aplaus dan tepuk tangan yang meriah dari segenap umat yang pada hari minggu pagi, 25 September 2011 itu. Secara simbolis, sumbangan Kitab Suci diterima oleh P. Isidorus Kaniu, Pr sebagai sesepuh paroki Santo Fransiskus Xaverius. Dalam ucapan balasan, P. Marthin Solon, Pr, sebagai pastor paroki, menyampaikan banyak terima kasih atas segala perhatian dan kehadiran ibu Hj. Dra. Sriyastin Asrun yang pada hari minggu ini telah menyerahkan bantuan sumbangan kepada segenap umat di paroki Sadohoa. Tak lupa, P. Marthin Solon, Pr, mewakili 1600 umat menyampaikan salam balik kepada keluarga bapak H. Ir. Asrun M. Ng. Sc dan semoga hubungan keharmonisan hubungan dapat tetap terbina dengan baik.

Sebelumnya, dalam Misa minggu 25 september 2011 pagi yang dimulai pukul 07.30, dalam homilinya, P. Marthin Solon Pr, menyampaikan hasil-hasil dari Sarasehan Liturgi yang telah dilaksanakan dengan baik selama dua hari di paroki Sadohoa. Sambil mengakui bahwa, ada banyak hal mengenai liturgi yang ternyata juga belum diketahui oleh pastor sendiri, walau itu bukan hal baru, dan menyampaikan kepada umat bahwa akan terjadi beberapa perubahan terutama untuk menindak-lanjuti hasil dari sarasehan liturgi yang telah diberikan oleh P. Bosco Da Cunha, O. Carm. Pembaharuan pada tata letak, tata busana dan tata hati sehingga diharapkan agar umat dapat semakin menghayati perannya dan secara mendalam ikut serta dalam setiap perayaan ekaristi kudus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar