Search by Google

PROMOSI

Senin, 31 Desember 2012

PERAYAAN MALAM TAHUN BARU 2012


Perayaan Malam Tahun Baru Senin 31 Desember 2012 dimulai pada pukul 19.00 WITA. Walau tidak terlalu banyak dihadiri umat namun berlangsung dengan khidmat dan bernuansa perenungan. Dalam homilinya, P. Marthin Solon Pr – Pastor Paroki – menyampaikan tiga hal pokok.

Pertama, Pastor berterima kasih kepada semua umat yang telah membantu di tahun 2012 baik mereka yang terlibat dalam liturgi, non liturgi mau pun secara materi dan finansial.
Kedua, Pastor memohon maaf atas segala kesalahan yang telah terjadi – disengaja atau tidak – baik kesalahan antara pastor dan umat mau pun diantara umat sendiri karena sebagai manusia, kita pasti memiliki kelemahan.
Ketiga, Pastor menyampaikan harapan dan mimpinya untuk tahun 2013, semoga segala yang baik dapat lebih ditingkatkan sehingga kita semua bisa menjadi satu keluarga besar yang solid. Pastor berharap agar kita memandang sesama sebagai manusia yang masing-masing memiliki kekurangan dan bukan malaikat sehingga dengan demikian kita dapat saling memahami dengan lebih baik satu sama lain.
Setelah itu, saat Salam Damai, Pastor turun dari Altar dan menyalami satu per satu umat yang hadir.

Perayaan Ekaristi Tutup Tahun 2012 berakhir sekitar pukul 20.15. Selamat menyongsong Tahun Baru 2013. Foto-foto dapat dilihat di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar