Search by Google

PROMOSI

Minggu, 02 Desember 2012

KEGIATAN: PENTAS SENI 2012


Dalam rangkaian kegiatan menyongsong hari ulang tahun ke 46 dan pesta pelindung paroki, pada hari Minggu 2 Desember 2012 diadakan Malam Pentas Seni di aula paroki. Kegiatan ini diikuti oleh rukun, stasi, komunitas RS Santa Anna, SMP Frater Kendari, WKRI, Refranxa, Sekami serta tidak ketinggalan juga anak-anak dari TK Kuncup Mekar.

Dibuka tepat pada pukul 18.30 dengan sambutan dan doa oleh P. Marthin Solon Pr, pastor paroki Santo Fransiskus Xaverius Sadohoa, acara ini lalu dipandu oleh Evie Paternus ditemani Yeni Alexander dihadiri sekitar 150 umat dan berlangsung sangat meriah. 

Mengawali malam pentas seni ini, anak-anak dari TK Kuncup Mekar memperlihatkan bakat menyanyi dan menari mereka, dilanjutkan dengan paduan suara gabungan Refranxa (Remaja Fransiskus Xaverius) dan Sekami serta penampilan dari rukun dan teater mini dari SMP Frater Kendari dibawah asuhan Pak Erasmus. Setelah Stasi Anduonohu menampilkan stand up comedy, menyusul beberapa rukun, antara lain rukun Santo Yoseph, Regna Rosari, WKRI gabungan paroki Santo Fransiskus Xaverius – Santo Clemens dan ditutup dengan penampilan dari komunitas RS Santa Anna dengan para suster-suster dari konggregasi JMJ. Dan pada pukul 21.00 acara berakhir dan ditutup dengan doa dan berkat oleh pastor paroki kembali. Tetapi sebelumnya, P. Marthin Solon Pr mengucapkan terima kasih kepada semua umat yang hadir dan terlibat, khususnya umat dari Paroki Santo Clemens Mandonga dan tak lupa kembali mengundang umat dan terutama para tamu agar dapat menghadiri acara puncak pada hari Senin 3 Desember 2012 dengan mengikuti Perayaan Misa Syukur pada pukul 18.30 yang akan dilanjutkan dengan Malam Ramah Tamah.

Namun setelah penutupan, acara tetap berlanjut dengan masih diteruskan dengan para peserta dan umat yang hadir melakukan tarian Ma’lulo (tarian khas daerah Kendari) secara bersama-sama, berbaur menjadi satu dalam gerak dan penuh kegembiraan. Foto-foto acara ini dapat dilihat di sini.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar