Search by Google

PROMOSI

Minggu, 09 Desember 2012

LAPORAN: RAPAT EVALUASI PANITIA PESTA PAROKI, NATAL DAN TAHUN BARU 2013


Minggu, 9 Desember 2012 pukul 19.00 telah berlangsung Rapat Evaluasi sekaligus perencanaan Natal dan Tahun Baru 2013 oleh Panitia Ulang Tahun, Natal dan Tahun Baru 2013 di Aula Paroki. Rapat dipimpin oleh Evie Paternus (ketua panitia) bersama Recky Bobby Widjaja (wakil ketua panitia) dan dihadiri 25 orang anggota panitia serta juga P. Marthin Solon Pr, pastor paroki.


Dibuka dengan doa oleh Recky Bobby Widjaja, agenda rapat adalah:
  1. Evaluasi acara hari ulang tahun dan pesta paroki
  2. Laporan keuangan panitia
  3. Persiapan menyambut Natal 2012 dan Tahun Baru 2013
  4. Dan lain-lain

Dalam evaluasi tentang kegiatan hari ulang tahun ke 46 dan pesta paroki yang telah dilaksanakan, dibicarakan beberapa kelemahan serta usulan agar di tahun mendatang kegiatan dapat berlangsung dengan lebih baik dan meriah. Namun secara umum, kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut berlangsung dengan baik, aman dan lancar. Evie Paternus sebagai ketua panitia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kepanitiaan sehingga semua acara telah terlaksana dengan lancar.

Kemudian, dalam agenda kedua, dilaporkan keuangan panitia, baik pemasukan maupun pengeluaran. dimana saldo saldo saat ini sebesar Rp. 4 juta-an tetapi masih menunggu rincian dari Bendahara yang berhalangan hadir dalam rapat evaluasi ini.

Setelah itu, dibicarakan rencana kegiatan Natal dan Tahun Baru 2013. Beberapa yang penting antara lain pembuatan kandang natal, keamanan, pemasangan TV untuk umat yang akan berada di samping gereja dan juga waktu pelaksanaan gladi resik. Diharapkan, bagi umat yang memiliki handy cam dan lampu-lampu hias natal yang sedang tidak terpakai agar dapat meminjamkan ke panitia untuk kegiatan ini. Gladi resik direncanakan akan dilaksanakan pada hari minggu 23 Desember 2012 pukul 10.00 setelah Misa Minggu Pagi. Untuk itu, amat diharapkan kehadiran semua petugas liturgi yang akan terlibat dalam kegiatan ini.

Rapat ditutup pada pukul 21.45 dengan doa dan berkat oleh pastor paroki. Gambar-gambar dapat dilihat di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar