Search by Google

PROMOSI

Minggu, 04 Oktober 2015

LAPORAN: RAPAT DEPAS / PANITIA ULANG TAHUN KE 49

Minggu, 4 Oktober 2015, bertempat di Aula Lantai I Paroki Santo Fransiskus Xaverius Kendari, telah berlangsung Rapat Dewan Pastoral yang juga sebagai Rapat Panitia Ulang Tahun ke 49 dan Pesta Pelindung Paroki. Rapat ini dimulai pada pukul 17.30 dan dipimpin oleh Ketua I Dewan Pastoral, Patrick Hadisusanto didampingi Sekretaris I, Devita Lucia Siri. Rapat turut dihadiri oleh Pastor Paroki, P. Herman Panggalo Pr.

Adapun agenda rapat adalah:
1. Doa Pembukaan
2. Pengusulan nama-nama untuk anggota kepanitiaan HUT ke 49 dan hari-hari raya 2015/2016.
3. Pengusulan nama-nama keanggotan Pesta Emas 50 tahun Paroki
4. Tema Pesta Ulang Tahun ke 49
5. Sistim pendanaan
6. Dan lain-lain
7. Doa penutup.

Cukup banyak hal yang dibicarakan dalam rapat tersebut, antara lain kegiatan yang akan dilakukan dalam menyambut ulang tahun ke 49 Paroki Santo Fransiskus Xaverius. Tapi untuk kegiatan menyambut ulang tahun ke 49 ini, diputuskan akan dilaksanakan secara lebih sederhana karena akan difokuskan pada ulang tahun ke 50 / Pesta Emas tahun 2016 mendatang. Begitu juga dalam hal pendanaan, untuk kegiatan ulang tahun ke 49 ini hanya akan digali potensi umat paroki antara lain dalam kolekte ketiga yang telah dijalankan selama ini.

Untuk tema ulang tahun, ditentukan: MENYONGSONG PESTA EMAS DENGAN SEMANGAT MISIONER SEJATI SETURUT TELADAN SANTO FRANSISKUS XAVERIUS MENUJU KEMANDIRIAN GEREJA LOKAL SULAWESI TENGGARA.

Rapat berakhir sekitar pukul 20.30 dan ditutup dengan doa sekaligus doa santap malam bersama dan berkat oleh P. Herman Panggalo Pr. Foto-foto dapat dilihat di sini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar