Search by Google

PROMOSI

Senin, 19 Oktober 2015

LAPORAN: LANJUTAN RAPAT DEWAN PASTORAL KEPANITIAAN PESTA EMAS PAROKI

Pada hari Senin, 19 Oktober 2015 telah berlangsung lanjutan rapat DePas / Kepanitiaan Pesta Ulang Tahun ke 49 dan Pesta Emas Ulang Tahun ke 50 di Aula Paroki. Rapat dimulai pada pukul 19.20 dan dibagi dalam dua tahap. Rapat pertama dipimpin oleh Lee Patrick Hadisutanto bersama Devita Lucia Siri dan Tikno Sarwoko, dan setelah Santap Malam Bersama, dilanjutkan Rapat Kedua yang dipimpin oleh Tikno Sarwoko ditemani Emanuel Nasus dan Yeni Alexander.

Setelah Doa Pembukaan oleh Bapak Soeroso, Rapat Pertama dimulai pada pukul 19.30. Dalam Rapat pertama diputuskan bahwa tema untuk Pesta Pelindung dan Ulang Tahun ke 49 Paroki Santo Fransiskus Xaveriuss adalah: MENYONGSONG PESTA EMAS DENGAN SEMANGAT MISIONER SEJATI SETURUT TELADAN SANTO FRANSISKUS XAVERIUS MENUJU KEMANDIRIAN GEREJA LOKAL. Juga masing-masing seksi akan mengadakan pertemuan tersendiri untuk menghitung anggaran belanja serta memasukkan anggarannya dalam jangka waktu 4 hari ke depan kepada ketua panitia Lee Patrick Hadisutanto.

Kemudian, para peserta rapat menikmati Santap Malam bersama dengan Doa Makan oleh Windy Sau Galla.

Selanjutnya, Rapat kedua dipimpin oleh Tikno Sarwoko bersama Emanuel Nasus dan Yeni Alexander untuk pelaksanaan Pesta Pelindung dan Ulang Tahun Paroki ke 50 (Pesta Emas) pada tahun 2016 mendatang. Diputuskan bahwa tema untuk Pesta Emas adalah: DENGAN PESTA EMAS KITA TINGKATKAN SEMANGAT MISIONER SETURUT TELADAN SANTO FRANSISKUS XAVERIUS MENUJU KEMANDIRIAN GEREJA LOKAL dengan sub-tema yang akan diambil dari bacaan Kitab Suci nanti.

Dan sebelum Doa Penutup dan Berkat oleh P. Herman Panggalo Pr, Pastor Paroki, Pastor mengatakan bahwa untuk hari Sabtu 31 Mei 2015 mendatang akan ada Ziarah Kevikepan ke Paroki Roh Kudus Unaaha. Dan walau diharapkan kehadiran kaum muda, Pastor juga meminta pertimbangan agar umat Paroki ikut berziarah bersama-sama.

Tepat pada pukul 21.30, Rapat ditutup dengan Doa dan Berkat oleh P. Herman Panggalo Pr. Foto-foto dapat dilihat di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar