Search by Google

PROMOSI

Senin, 12 Oktober 2015

LAPORAN: RAPAT PLENO PANITIA PEMBANGUNAN STASI ANDUONOHU

Pada hari Senin 12 Oktober 2015 telah berlangsung Rapat Pleno Panitia Pembangunan Stasi Santa Maria Diangkat Ke Surga, Anduonohu. Rapat ini diadakan di rumah Ketua Stasi Anduonohu, Tikno Sarwoko di BTN WIRABUANA, Anduonohu dan dimulai pada pukul 19.40. Rapat dihadiri juga oleh P. Herman Panggalo Pr, Pastor Paroki Santo Fransiskus Xaverius beserta beberapa anggota Dewan Pastoral.

Rapat diawali dengan sambutan oleh Ketua Stasi Tikno Sarwoko dan Doa Pembukaan oleh Devita Lucia Siri. Rapat kemudian dipimpin oleh Antonius Budi Utomo, Sekretaris Panitia Pembangunan. Rapat pertama-tama membicarakan jumlah dana yang tersedia saat ini oleh Bendahara Panitia dan kemudian dilanjutkan dengan rencana ke depan pelaksanaan pembangunan. Dilaporkan bahwa dana yang ada berkisar Rp. 88.644.888 belum termasuk sumbangan-sumbangan material yang telah diterima tetapi belum terpakai. Selanjutnya dibicarakan bagaimana upaya pencarian dana untuk menunjang pembangunan gereja dan juga pastoran.

Kemudian tim tehnis menyampaikan bahwa langkah selanjutnya adalah pembangunan gedung gereja dengan memulai pembetonan balkon gereja depan dan samping yang akan segera dimulai dalam beberapa hari ke depan. Kemudian beberapa usulan adalah laporan keuangan sebaiknya dibuat secara lebih rinci, dan juga kebutuhan material dapat diumumkan secara lebih spesifik. Laporan keuangan sebaiknya juga disertai dengan jumlah material yang dipergunakan dengan merupiahkan semua bantuan material agar dapat diketahui berapa nilai pekerjaan yang telah diselesaikan. Dalam jawabannya, tim tehnis menyampaikan bahwa pembangunan saat ini membutuhkan bantuan semen dan pasir sehingga buat umat yang mau membantu material tersebut, dapat menghubungi panitia.

Rapat ditutup dengan doa dan berkat oleh P. Herman Panggalo Pr, Pastor Paroki, pada pukul 21.45. Foto-foto dapat dilihat di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar