Search by Google

PROMOSI

Selasa, 10 Desember 2013

RAPAT EVALUASI PANITIA PESTA PELINDUNG & ULANG TAHUN KE 47 PAROKI

Selasa 10 Desember 2013 seusai Misa Requiem mengenang P. Isidorus La Rumpu Kaniu Pr, bertempat di aula lantai 1 telah dilaksanakan rapat evaluasi panitia Pesta Pelindung & ulang tahun ke 47 Paroki Santo Fransiskus Xaverius Sadohoa. Rapat yang dipimpin langsung oleh Recky Bobby Wijaya (ketua panitia) ditemani Crista Chenny (wakil ketua panitia) serta Antonia Charlex (bendahara) dihadiri juga oleh pastor paroki, P. Marthin Solon Pr dan pengurus DePas. Keseluruhan yang hadir 35 orang.

Rapat dimulai pada pukul 19.50 dengan pengantar singkat dari Recky Bobby Wijaya dan doa pembukaan oleh ibu Julianti lalu diselingi dengan makan malam bersama dengan doa santap malam oleh ibu Wahyudi. Setelah itu, P. Marthin Solon Pr memberikan kata pengantar sebagai awal dari evaluasi sekaligus harapan untuk perayaan Natal dan Tahun Baru 2014 mendatang. Jadwal kegiatan yang akan dilaksanakan dapat dilihat disini.

Adapun agenda rapat pada malam itu adalah:
  1. Laporan Pertanggung-jawaban keuangan per seksi
  2. Laporan Keuangan Panitia oleh Bendahara
  3. Evaluasi kerja seksi-seksi
  4. Perencanaan perayaan Natal dan Tahun Baru 2014
  5. Serba serbi dan penutup

Setelah masing-masing seksi melaporkan pemakaian dana, bendahara kemudian memaparkan saldo terakhir yang dimiliki panitia per hari tersebut. Beberapa hal penting lain yang telah diputuskan sehubungan dengan perayaan natal dan tahun baru 2014 nanti adalah, Misa Malam Natal akan dilaksanakan dalam tradisi Muna dibawah koordinasi bapak Alfons Mandeno. Kandang Natal juga akan diseiramakan sesuai dengan arsitektur Muna dibawah tanggung-jawab bapak Samuel Situmorang.

Secara umum, seperti yang telah dikemukakan oleh P. Marthin Solon Pr, perayaan pesta pelindung dan ulang tahun paroki yang ke 47 yang dilaksanakan dengan tradisi Batak, telah berlangsung dengan baik dan lancar. Hanya saja, P. Marthin Solon Pr berharap, agar segala permasalahan yang ada sebaiknya dibicarakan dalam rapat-rapat resmi seperi ini, bukan dengan berbicara di luar forum resmi sehingga tidak mungkin ditanggapi oleh pihak yang bertanggung-jawab atas kegiatan tersebut. Juga akan diberikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu pelaksanaan segala kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan nanti.


Rapat evaluasi dan perencanaan natal dan tahun baru 2014 ini usai sekitar pukul 21.45 dengan doa penutup oleh ibu Suroso dan berkat dari pastor paroki. Foto-foto dapat dilihat disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar