Search by Google

PROMOSI

Senin, 09 Desember 2013

MALAM RAMAH TAMAH PESTA PELINDUNG DAN ULANG TAHUN KE 47

Selasa 3 Desember 2013, seusai Perayaan Ekaristi, diadakan ramah tamah bersama umat paroki serta para undangan di aula paroki. Malam ramah tamah ini diawali dengan pemotongan kue ulang tahun oleh P. Mateus Bakolu Pr, Vikep Sultra, ditemani P. Marthin Solon Pr, pastor paroki, dan P. Linus Oge Pr, KEP KAMS

Acara ini diisi juga dengan aneka tari gaya Batak serta lagu-lagu dari komunitas Batak yang berada di Kendari. Turut hadir, P. John Da Cunha Pr, pastor paroki Santo Clemens I Mandonga, serta para anggota Dewan Pastoral dari Paroki Mandonga dan P. Bartholomeus Sire’peng Pr, pastor paroki Roh Kudus Unaaha.

Dalam ucapan syukur sebelum acara santap malam bersama dimulai, P. Marthin Solon Pr, sebagai pastor paroki, menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada semua yang telah terlibat sepanjang pelaksanaan kegiatan menjelang ulang tahun hingga saat ini. Dan doa santap malam dibawakan oleh Fr. Vincent Kehy HHK.


Selama acara malam ramah tamah, diumumkan para pemenang lomba dan pertandingan yang telah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan pesta pelindung dan ulang tahun ke 47 paroki Santo Fransiskus Xaverius (daftar pemenang dapat dilihat disini). Tak lupa juga diundi door price kepada umat yang beruntung. Malam ramah tamah ini berakhir sekitar pukul 22.30. Foto-foto dapat dilihat disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar