Search by Google

PROMOSI

Jumat, 10 Agustus 2012

RAPAT KEDUA PANITIA ULTAH 2012


Rapat kedua Panitia Ulang Tahun Paroki, Natal dan Tahun Baru 2013 berlangsung pada hari Jumat 10 Agustus 2012 pukul 19.00 – 22.00 di Aula Paroki. Rapat dipimpin oleh ketua panitia, Evie Paternus dan didampingi Yeni Alexander (sekretaris) dan Recky Bobby Widjaja (bendahara). Agenda rapat adalah memperinci hasil rapat perdana dengan perkiraan biaya dan acara-acara yang akan dilaksanakan.

Dibuka dengan doa oleh bapak Erasmus, rapat membahas anggaran yang diajukan oleh masing-masing seksi, acara seni dan olehraga yang akan dilaksanakan serta keikut-sertaan paroki dalam ulang tahun yang ke 100 Paroki Raha. Beberapa kegiatan akan dilaksanakan di SMP Frater Kendari, khususnya olahraga jalan santai, futsal, bola gotong dan volly sedang untuk lomba mazmur, baca kitab suci dan lomba mewarnai untuk anak-anak akan diadakan di aula paroki. Rapat juga membahas kemungkinan akan mendatangkan artis dari ibukota yaitu Delon Idol dalam rangkaian kegiatan pesta ulang tahun paroki.

Rapat ini usai pada pukul 22.00 dan ditutup dengan doa dan berkat oleh pastor paroki. Gambar-gambar dapat dilihat di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar