Search by Google

PROMOSI

Jumat, 17 Agustus 2012

MISA SYUKUR ULTAH KE 67 KEMERDEKAAN RI DAN ULTAH KE 1 REFRANXA


Jumat 17 Agustus 2012 Pukul 18.30 di Gereja Paroki Fransiskus Xaverius Sadohoa Kendari telah dilaksanakan Perayaan Ekaristi dalam rangka syukur atas ulang tahun ke 67 Republik Indonesia sekaligus satu tahun Remaja Fransiskus Xaverius (ReFranXa). Perayaan Ekaristi dipimpin oleh P. Albert Maria Rua Pr secara meriah dihadiri oleh umat dan segenap anggota ReFranXa. Di awal perayaan secara bersama-sama dinyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

“Kita tidak hanya harus bebas dari penjajahan secara politik, tetapi juga mesti bebas dari penjajahan dalam bentuk lain seperti penjajahan tehnologi contohnya, bebas dari ketergantungan karena Ponsel (telpon selular)”. Demikian inti homili P. Albert Maria Rua Pr. Pastor juga berharap kepada anggota ReFranXa yang merayakan ulang tahun pertamanya agar mengutamakan dua tugas pokok yaitu belajar dan membantu orang tua dalam keseharian mereka.

Seusai Perayaan Ekaristi, para anggota ReFranXa berkumpul di aula paroki dan bersama-sama menyanyikan lagu ulang tahun dalam suasana yang penuh kegembiraan. Selamat hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yng ke 67 dan selamat ulang tahun yang pertama kepada ReFranxa. Foto-foto dapat dilihat di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar