Search by Google

PROMOSI

Kamis, 10 Mei 2012

LAPORAN: SAFARI PASTOR PAROKI KE RUKUN SANTA MARIA ANDUONOHU


Dalam rangka Bulan Maria sekaligus Bulan Liturgi Nasional, Pastor Paroki mengadakan Safari ke rukun dan stasi SE Paroki Fransiskus Xaverius Sadohoa. Dalam safari pertamanya di Stasi Anduonohu, Kamis 10 Mei 2012, P. Marthin Solon Pr mengunjungi Rukun Santa Maria. Pertemuan dilaksanakan di rumah keluarga Aris Pakadang di BTN Azatata, Anduonohu.

Acara yang dimulai sekitar pukul 18.00 WITA serta dihadiri sekitar 30an umat rukun, terdiri atas dua bagian utama, yakni penjelasan pastor mengenai LITURGI yang dilanjutkan dengan DOA ROSARIO bersama umat berlangsung dengan penuh keakraban.

Dalam penjelasan mengenai aturan liturgi, antara lain disampaikan tentang tugas Lektor, Pemazmur dan Doa Umat dan juga hal-hal umum tentang puasa sebelum Ekaristi dan bagaimana dalam hal menyambut Tubuh Kristus. Seusai penjelasan dari pastor dilanjutkan dengan tanya jawab soal liturgi, Petugas Pembantu Komuni (PPK) dan juga soal umum.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Doa Rosario Bersama dan setelah usai, Pastor bersama umat Rukun Santa Maria bersama-sama menikmati santap malam.

Foto-foto dapat dilihat di  sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar