Search by Google

PROMOSI

Minggu, 22 September 2013

RAPAT PENETAPAN ANGGOTA PANITIA HARI-HARI BESAR 2013

Senin, 9 September 2013 bertempat di aula lantai 1 berlangsung rapat penetapan para anggota kepantiaan hari-hari raya yang diikuti oleh pastor paroki, P. Marthin Solon Pr, ketua panitia terpilih, Recky Bobby Wijaya dan wakil ketua panitia, Crista Cenny dan para koordinator panitia terplih serta pengurus Dewan Pastoral. Rapat yang dimulai pada pukul 19.00 ini dipimpin oleh Ibu Suroso (Sekretaris Dewan Pastoral) yang membuka dengan kata pengantar singkat sekaligus doa pembukaan.

Rapat telah menyusun daftar nama para anggota untuk 14 seksi yang akan bertugas dalam perayaan besar yang dimulai dengan Misa Pembukaan Bulan Rosario pada 1 Oktober, Penutupan Bulan Rosario, Pesta Pelindung dan Ulang Tahun Paroki yang ke 47, Natal dan Tahun Baru 2014, Tri Hari Suci 2014 hingga Ziarah dalam Bulan Maria 2014 mendatang. Juga diputuskan bahwa Pembukaan Bulan Rosario pada 1 Oktober 2013 akan dilangsungkan di Gereja dan Penutupan Bulan Rosario pada 31 Oktober 2013 diadakan di depan Gua Maria SMP Frater Kendari. Adapun susunan nama-nama para anggota kepantiaan akan diumumkan setelah Surat ketetapan dikeluarkan dalam rapat pleno DePas. Juga diputuskan bahwa rapat pleno Dewan Pastoral tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat 20 September nanti.


Rapat ditutup pada pukul 20.15 dengan doa oleh Sr. Christin Yolasb JMJ dan berkat dari pastor paroki, P. Marthin Solon Pr. Foto-foto dapat dilihat di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar