Search by Google

PROMOSI

Minggu, 22 September 2013

LAPORAN: RAPAT PEMBUBARAN HARI RAYA 2012-2013 DAN PEMBENTUKAN PANITIA HARI RAYA 2013-2014

Jumat 30 Agustus 2013, seusai Misa Mahasiswa se Sultra, pada pukul 19.30 telah berlangsung Rapat antara Panitia Hari-Hari Raya 2012 – 2013 dengan Dewan Pastoral Paroki di aula lantai dasar dengan tiga agenda utama yaitu, Pembacaan laporan pertanggung-jawaban Panitia Hari-Hari Raya 2012 – 2013, Pembubaran Panitia oleh Dewan Pastoral serta Pembentukan kepanitiaan baru untuk periode 2013 – 2014.

Rapat diawali dengan kata pengantar singkat oleh Evelyn Paternus, ketua panitia 2012 – 2013, dan dilanjutkan dengan kata pengantar singkat oleh pastor paroki, P. Marthin Solon Pr serta doa pembukaan oleh Fr. Vincent Kei HHK.

Rapat tahap pertama ini dipimpin oleh Evie Paternus yang didampingi Recky Bobby Wijaya (wakil ketua panitia) serta Fadly (bendahara). Dalam agenda pertama ini, beberapa koordinator panitia menyampaikan laporan serta juga usulan untuk kepanitiaan mendatang. Dan juga pandangan anggota Dewan Pastoral mengenai kinerja kepanitiaan yang akan segera berakhir tersebut. Beberapa usulan yang dicatat antara lain perlunya dibentuk koordinator tersendiri antara ketertiban yang bertugas di bagian dalam gereja, keamanan untuk bagian luar gereja serta perparkiran sehingga masing-masing dapat berfungsi dengan baik. Juga saran dari Devita Lucia Siri agar para anggota seksi tidak hanya dan selalu bergantung kepada koordinatornya, tetapi juga dapat langsung berbuat sesuai dengan tugas yang diembannya tanpa menunggu koordinator seksinya. Setelah itu, Fadly sebagai bendahara Panitia Hari-Hari Raya 2012 – 2013 menyampaikan laporan keuangan panitia dimana untuk periode 2012 – 2013 ini, ada saldo lebih sebesar Rp. 8 juta-an untuk disetorkan ke Bendahara Dewan Pastoral, Fransisca Haryono yang turut hadir dalam rapat malam itu.

Setelah itu, dengan kata pengantar singkat, pastor paroki, P. Marthin Solon Pr, membubarkan kepanitiaan hari-hari raya 2012 – 2013 dengan ucapan terima kasih dan salut atas kerja keras seluruh anggota panitia sehingga semua tugas yang telah dilaksanakan, mulai dari pesta pelindung dan ulang tahun paroki ke 46, ulang tahun 100 tahun gereja katolik di Sultra yang dilaksanakan di Raha, Pekan Suci 2013 hingga kunjungan dan Misa Sakramen Krisma Uskup Agung Mgr. John Liku-Ada’ telah berlangsung dengan baik, lancar dan sukses.

Kemudian, sambil menikmati hidangan kecil yang disuguhkan kepada para hadirin, rapat diambil alih oleh Dewan Pastoral bersama Bapak Alfons Anwar Mandeno (Wakil Ketua I), Ibu Devita Lucia Siri (Wakil Ketua II) dan Ibu Oktafiana Suroso (Sekretaris). Rapat kemudian memutuskan untuk Panitia Hari-Hari Raya periode 2013 – 2014 akan dipimpin oleh Recky Bobby Wijaya sebagai Ketua Panitia bersama Crista Cenny sebagai Wakil Ketua dan Revina sebagai Sekretaris. Susunan lengkap kepanitiaan baru akan diumumkan kemudian setelah dilaksanakan rapat terbatas Dewan Pastoral Inti bersama pastor paroki.


Rapat berakhir pada pukul 21.30 dengan doa penutup oleh Pak Erasmus dan berkat dari P. Marthin Solon Pr. Gambar-gambar dapat dilihat disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar