Search by Google

PROMOSI

Minggu, 29 September 2013

LAPORAN: RAPAT PERDANA PANITIA HARI-HARI BESAR 2013 – 2014

Minggu 29 September 2013 bertempat di Aula Paroki Lantai I telah berlangsung rapat perdana PanitiaHari-Hari Besar 2013-2014 yang dipimpin oleh Recky Bobby Widjaja didampingi sekretaris Ny. Rufina Yulius. Rapat ini dihadiri oleh para koordinator seksi serta didampingi pula P. Marthin Solon Pr.

Rapat dimulai pada pukul 19.00 dengan doa pembukaan oleh Fr. Siprianus HHK. Setelah itu, masing-masing seksi memberikan beberapa rencana kegiatan yang akan dilaksanakan sepanjang masa tugas kepantiaan ini yang dimulai dari September 2013 hingga September 2014. Tetapi kemudian fokus pembicaraan terarah pada kegiatan Pesta Ulang Tahun Paroki hingga Perayaan Natal dan Tahun Baru 2014. Juga dilaporkan dana awal kepantiaan serta rencana Seksi Dana yang dikoordinir oleh Antonius Acen untuk mencari dana antara lain dengan kegiatan bazar serta penjualan T-Shirt bersablon.

Dalam liturgi, diharapkan agar dilaksanakan perayaan bernuansa etnis Batak dan Tolaki dalam Pesta Paroki dan Malam Natal nanti. Juga perencanaan pembuatan kandang natal yang akan dilaksanakan oleh Rukun Regna Rosari dibawah koordinasi Samuel Situmorang. Dan dari Seksi Perlombaan dan Acara, ditetapkan pula bahwa semua lomba yang akan diadakan harus diikuti oleh semua rukun sehingga jika ada rencana lomba yang tidak diikuti semua rukun, makan lomba atau acara tersebut akan dibatalkan. Rapat ini diselingi dengan makan malam nasi goreng yang dibagikan oleh Seksi Konsumsi dan ditutup dengan doa penutup oleh Sr. Giasinta Wengkang JMJ serta Berkat oleh P. Marthin Solon Pr pada pukul 21.45.


Foto-foto rapat perdana dapat dilihat disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar