Search by Google

PROMOSI

Kamis, 01 Agustus 2013

LAPORAN: RAPAT PANITIA PENJEMPUTAN USKUP AGUNG MAKASSAR

Kamis 1 Juli 2013 Pukul 19.00 berlangsung rapat panitia penjemputan Uskup Agung Makassar, Mgr. John Liku-Ada’ Pr di aula paroki sehubungan dengan kunjungan pastoral beliau di paroki ini. Rapat dipimpin oleh Evie Paternus sebagai ketua dan didampingi pula oleh pastor paroki, P. Marthin Solon Pr.

Dibuka dengan kata pengantar singkat oleh pastor paroki, rapat dimulai dengan doa oleh Recky Bobby Wijaya. Rapat ini dihadiri 27 orang yang terdiri dari anggota Dewan Pastoral, panitia serta beberapa ketua rukun dan stasi Anduonohu dan suster-suster dari JMJ.

Beberapa hal yang diputuskan sehubungan dengan Perayaan Ekaristi Penerimaan Sakramen Krisma, yang untuk tahun ini akan diikuti 50an peserta penerima Sakramen Krisma dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya (lihat jadwal kegiatan Uskup Agung) adalah:

  • Gladi kotor perayaan Ekaristi: Selasa 13 Agustus 2013 pukul 18.30
  • Gladi kotor malam ramah tamah: Rabu 14 Agustus 2013 pukul 18.30
Kemungkinan Bapa Uskup Agung Makassar akan tiba di pelabuhan sekitar pukul 13.00. Untuk kegiatan malam ramah tamah dan tatap muka umat dan Uskup Agung pada hari senin 19 agustus ditetapkan untuk tarian dikoordinir oleh OMK, vokal grup oleh kaum bapak, kreasi oleh komunitas RS Santa Anna serta stasi Anduonohu.

Juga ditetapkan para penjemput Uskup Agung Makassar di pelabuhan, pendamping Uskup Agung selama kegiatan kunjungan pastoral beliau, para petugas liturgi dalam perayaan ekaristi penerimaan Sakramen Krisma, dana serta beberapa hal lainnya.

Rapat ini berakhir pada pukul 21.10 dengan doa dan berkat oleh pastor paroki.

Sekali lagi, amat diharapkan kehadiran dan partisipasi seluruh umat paroki Santo Fransiskus Xaverius Sadohoa dalam menyambut kehadiran Uskup Agung Makassar, Mgr. John Liku-Ada’ Pr di paroki.

Foto-foto rapat panitia dapat dilihat disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar