Search by Google

PROMOSI

Minggu, 31 Maret 2013

PERAYAAN PASKAH 2013


Perayaan Paskah pada hari Minggu 31 Maret 2013 berlangsung dalam suasana riang dengan para petugas dari SEKAMI dan REFRANXA. Diawali pada pukul 08.00 dengan prosesi pembukaan yang dibuka para penari anak-anak, perayaan dipimpin oleh pastor paroki, P. Marthin Solon Pr. Umat memenuhi gedung gereja dan suasana pagi yang cerah makin membawa aura kegembiraan bahwa Kristus telah bangkit setelah mengalami sengsara dan wafat demi keselamatan umat manusia.

Dalam homilinya, pastor menekankan bahwa tanda Paskah adalah semangat untuk bangkit dari suasana kematian. Kepada anak-anak, pastor menyampaikan bahwa semangat untuk bangkit berarti semangat untuk belajar walau tanpa disuruh, semangat untuk bangun dan tidak perlu dipaksa, semangat untuk membantu orang tua tanpa merasa terpaksa. Dan kepada umat umat yang telah dewasa, pastor meminta agar dapat menjalankan tugas dan kerja mereka dengan penuh semangat dan meninggalkan sikap sebagai “jenasah” yang tidak mampu dan tidak mau berbuat apa-apa dan pasif.

Paduan suara anak-anak dapat diunduh disini sedang foto-foto dapat dilihat di sini.

Kepada seluruh umat dimana saja, SELAMAT PASKAH. Semoga kebangkitan Kristus membawa semangat baru kepada kita semua. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar