Search by Google

PROMOSI

Selasa, 01 Januari 2013

PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU 2013 DI STASI ANDUONOHU


Selasa 1 Januari 2013 pukul 19.00 telah berlangsung Perayaan Natal dan Tahun Baru 2013 di Stasi Santa Maria Diangkat Ke Surga Anduonohu yang dipimpin langsung oleh pastor paroki, P. Marthin Solon Pr. Serta dihadiri oleh umat stasi yang memenuhi gereja stasi di tengah udara yang sejuk karena sejak siang hingga sore hujan turun.

Dalam homilinya, P. Marthin Solon Pr mengharapkan agar umat stasi, di tahun 2013 ini, setiap saat dapat membagikan senyum kepada siapa saja, khususnya keluarga terdekat. Istri kepada suami dan anak-anak, suami kepada istri dan anak-anak serta anak-anak kepada orang tua mereka. Pastor menyampaikan bahwa di awal tahun ini, Allah menghadapkan wajah-NYA kepada umat dengan berkat-Nya sehingga umat pun dapat menyambut hari-hari selanjutnya dengan penuh harapan dan semangat.

Perayaan Ekaristi sendiri dimulai dengan perarakan replika bayi Kristus untuk di tempatkan dalam kandang kecil di sisi gereja, sambil dalam suasana yang gelap dan hanya diterangi oleh lilin-lilin yang bernyala di tangan, umat menyanyikan lagu “Malam Kudus”. Misa berlangsung hingga pukul 20.10 dalam suasana tenang tetapi bernuansa kegembiraan dalam menyambut tahun 2013 ini. Selamat memasuki tahun 2013 kepada umat stasi Santa Maria Diangkat Ke Surga Anduonohu.

Foto-foto dapat dilihat di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar