Search by Google

PROMOSI

Minggu, 27 Januari 2013

MALAM KENANGAN & EVALUASI PERAYAAN NATAL & TAHUN BARU 2013


Minggu 27 Januari 2013 telah berlangsung acara Malam Kenangan dan Evaluasi Perayaan Natal & Tahun Baru 2013 di Aula Lantai 1 Paroki. Kegiatan yang dimulai pada pukul 17.00 ini dibuka dengan meriah dan diikuti sekitar 60-an umat serta para suster JMJ. Dimulai dengan senam bersama dimana umat bersama suster-suster serta pastor paroki secara bersama-sama larut dalam gerak mengikuti irama lagu menghangatkan udara yang sejuk karena hujan sedang turun di kota Kendari. Acara senam bersama ini berlangsung kurang lebih satu jam dalam suasana yang penuh kegembiraan.

Setelah itu, sekitar pukul 18.30, umat, suster dan pastor menikmati hidangan makan malam berupa Sop Ubi serta minuman kelapa muda yang telah dihidangkan oleh kaum ibu setelah Sr. Christine Mislina JMJ memimpin doa santap malam. Dan sambil menikmati santap malam, di dinding yang dibuat menjadi layar diputar film Perayaan Natal 25 Desember 2012 dan Tahun Baru 1 Januari 2013 yang telah berlangsung. Sesekali terdengar suara teriakan, khususnya dari remaja, saat wajah-wajah yang akrab muncul di layar.

Usai menyaksikan acara Perayaan Natal dan Tahun Baru, Evie Paternus, ketua Panitia, mengumumkan beberapa rencana kegiatan yang akan dilakukan terutama pembagian tugas dalam menyambut Perayaan Paskah 2013 nanti. Juga disampaikan kepada umat bahwa kegiatan senam bersama seperti yang telah dilaksanakan tadi direncanakan akan dilakukan setiap minggu terakhir dalam bulan sehingga umat bersama-sama dapat mengikuti kegiatan ini sambil menjalin kebersamaan dalam paroki.

Kegiatan Malam Kenangan ini berakhir pada pukul 20.00 dan ditutup dengan Doa dan Berkat oleh P. Marthun Solon Pr, Pastor Paroki Santo Fransiskus Xaverius Sadohoa. Gambar dapat dilihat di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar