Search by Google

PROMOSI

Kamis, 29 November 2012

KEGIATAN: LOMBA PADUAN SUARA 2012


Salah satu kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke 46 dan pesta pelindung paroki Santo Fransiskus Xaverius adalah Lomba Paduan Suara yang diikuti oleh rukun dan stasi se paroki pada hari Kamis 29 Nopember 2012 di aula.

Kegiatan ini dibuka pada pukul 18.00 dengan doa oleh Sr. Anna Maria JMJ dan disaksikan puluhan umat dan juga dihadiri oleh P. Marthin Solon Pr, pastor paroki. Pembawa acara adalah Evie Paternus yang juga ketua panitia pesta paroki tahun 2012. Para dewan juri adalah Fr. Siprianus HHK, Sr. Giashinta JMJ dan Pak Euphebius Annasara dan diikuti oleh Stasi Anduonohu, Rukun Regna Rosari serta Rukun Santo Yoseph. Berlangsung cukup meriah, para peserta membawakan lagu wajib Santo Fransiskus Xaverius dan lagu pilihan Puji dan Syukur.

Di akhir acara, para peserta dikumpulkan menjadi satu dan dibawah dirigen Pak Euphebius Annasara secara bersama-sama menyanyikan lagu Fransiskus Xaverius yang disambut dengan antusias oleh umat yang hadir. Ketua Panitia, Evie Paternus menyatakan bahwa pemenang akan diumumkan pada acara puncak di malam ramah tamah, Senin 3 Desember 2012 nanti sekaligus pembagian hadiah bagi pemenang dan juga akan disiapkan door price bagi umat yang hadir di acara puncak tersebut.

Dalam kata sambutan sebelum menutup kegiatan ini, P. Marthin Solon Pr menyatakan rasa gembiranya atas lomba paduan suara ini, sambil berterima kasih kepada rukun dan stasi yang telah mengikutinya sambil mengharapkan agar rukun yang tidak berperan-serta dapat ikut di lain kesempatan karena kegiatan lomba paduan suara ini merupakan puncak dari segala kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun dan pesta pelindung paroki.

Sekitar pukul 21.00, kegiatan ini ditutup dengan doa oleh Fr. Siprianus HHK dan berkat oleh P. Marthin Solon Pr. Foto-foto dapat dilihat di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar