Search by Google

PROMOSI

Rabu, 25 Juli 2012

PEMBAHARUAN KAUL SUSTER JMJ


Selasa 24 Juli 2012 Pukul 18.30 telah berlangsung Misa Pembaharuan Kaul Suster Christina Mislina JMJ di Gereja Pusat. Dipimpin langsung oleh P. Marthin Solon Pr, Misa ini dihadiri oleh semua Suster-Suster Jesus-Maria-Joseph yang bertugas di Komunitas Santa Anna serta Suster Laura JMJ, yang bertugas di Ghana dan sedang cuti di Kendari. Pada hari yang sama, Suster Christina Mislina JMJ juga bersyukur atas ulang tahunnya.

Berani meninggalkan masa lalu untuk menghadapi masa depan atas panggilan Tuhan” demikian antara lain disampaikan oleh Sr. Christina Mislina JMJ dalam kesaksiannya kepada umat yang hadir dalam Misa Pembaharuan Kaul tersebut. Dan dengan dibimbing oleh Sr. Dorothea JMJ, sebagai Suster Kepala di Komunitas JMJ Santa Anna, Sr. Christina Mislina JMJ menyampaikan pembaharuan kaulnya di hadapan Pastor, para suster dan umat.

Seusai Misa, dilanjutkan dengan acara ramah tamah serta santap malam bersama umat di Biara Komunitas Santa Anna. Proficiat untuk Sr. Christina Mislina JMJ. Foto-foto dapat dilihat di  sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar