Search by Google

PROMOSI

Minggu, 29 Juli 2012

LAPORAN: RAPAT PANITIA ULTAH, NATAL DAN TAHUN BARU 2013


Minggu, 22 Juli 2012 telah berlangsung rapat pleno pertama Panitia Ulang Tahun Paroki, Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 di aula paroki. Rapat yang dimulai pada pukul 16.20 ini dihadiri oleh sebagian besar anggota panitia. Juga hadir P. Marthin Solon Pr, pastor paroki.




Adapun agenda yang dibahas adalah:
  1. Kegiatan dalam rangka mengikuti perlombaan memperingati 100 tahun Gereja Katolik Raha
  2. Pesta Pelindung sekaligus Ulang Tahun yang ke 46 Paroki
  3. Natal 25 Desember 2012 dan Tahun Baru 1 Januari 2013
  4. Usulan-usulan kepanitiaan

Rapat yang dipimpin oleh Evelyn Paternus (Ketua), Recky Bobby Widjaja (Wakil Ketua), Frederikus Fadly (Bendahara) serta Yeni Alexander (Sekretaris) diawali dengan kata pengantar oleh Evelyn Paternus sebagai ketua panitia serta doa pembukaan oleh Petrus Wahyudi.

Beberapa hal yang diputuskan dalam rapat ini yang terutama dipusatkan pada keikut-sertaan Paroki Santo Fransiskus Xaverius dalam Perayaan 1 Abad Gereja Katolik di Raha antara lain mengenai peserta Lomba Seni serta Olahraga di Raha. Lomba Seni akan diadakan pada 16-17 Agustus 2012 sedang Lomba Olahraga pelaksanaannya tgl. 9-11 September 2012. Kurang lebih akan diikut-sertakan sekitar 50 orang sebagai wakil dari Paroki yang akan ke Raha dalam dua gelombang. Juga mengenai transportasi ke Raha dan konsumsi selama disana.

Mengenai Pesta Pelindung Paroki sekaligus ulang tahun ke 46, yang akan diadakan pada tgl. 3 Desember 2012, diputuskan beberapa pertandingan yang akan dilaksanakan. Antara lain lomba koor/paduan suara, lomba Mazmur dan Lektor, pertandingan Volly dan Futsal serta kegiatan lain yang akan diputuskan oleh Seksi Acara dibawah koordinasi Samuel Situmorang.

Beberapa foto dari kegiatan rapat ini dapat dilihat di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar