Search by Google

PROMOSI

Jumat, 02 Desember 2011

PEMUTARAN SLIDE SHOW FOTO SEJARAH GEREJA


Apakah yang kita pikirkan saat melihat kembali wajah masa lalu kita? Atau apa yang kita rasakan saat menatap wajah-wajah yang pernah akrab tetapi kini sudah mendahului kita? Mungkin, perasaan demikianlah yang terasakan saat menatap kembali foto-foto lama yang diputar dalam bentuk slide show di aula gereja Santo Fransiskus Xaverius Sadohoa, Jumat 2 Desember 2011 dalam rangka menyambut ulang tahun ke 45 paroki.


Seusai Misa Jumat Pertama, pada pukul 19.15 telah berlangsung pemutaran slide show foto sejarah gereja. Acara ini disaksikan kurang lebih empat puluhan umat paroki. Turut hadir Vikep Sultra, P. Mathius Bakolu pr, pastor paroki, P. Marthin Solon pr, P. Isidorus La Rumpu Kaniu pr serta suster-suster dari biara JMJ.

Acara pemutaran slide show ini berlangsung semarak, terutama saat beberapa wajah yang masih terasa akrab atau bahkan ikut hadir di acara ini sehingga wajah yang dulu kemilau dan lugu membuat suasana menjadi riuh, apalagi diselingi dengan menikmati es cendol dan ubi goreng yang dibagikan oleh panitia. Acara pemutaran slide show ini usai sekitar pukul 21.00.

Beberapa dari foto-foto sejarah dapat dilihat di  Facebook Paroki

1 komentar: