Search by Google

PROMOSI

Kamis, 01 Desember 2011

PAMERAN FOTO SEJARAH GEREJA


Dengan teladan perjuangan para perintis iman di masa lalu, umat mampu memperdalam iman dan meningkatkan karya pelayanan kepada sesama”. Demikian tema Perayaan Ulang Tahun ke 45 Paroki Santo Fransiskus Xaverius Sadohoa, Kendari.


Maka dalam rangka untuk mengenang kembali tonggak awal perjuangan para perintis dalam membangun paroki, mulai hari Kamis, 1 Desember hingga Sabtu 3 Desember 2011 diadakan Pameran Foto yang menampilkan foto-foto sejarah awal pembangunan Paroki. Dan pada hari Jumat, 2 Desember 2012 pada pukul 19.00 juga akan diputar slide foto-foto untuk disaksikan bersama oleh umat agar dapat makin memperkenalkan tokoh-tokoh yang selama ini telah berjasa dalam perkembangan kemajuan Paroki.

Perkembangan dan kemajuan Paroki yang saat ini telah memasuki usia yang ke 45 memang tidak terlepas dari jasa para perintis. Untuk itu, diharap agar umat dapat bersama-sama mengenal para tokoh perintis tersebut dalam Pameran Foto dan Pemutaran Slide tersebut sehingga dapat kian memperdalam iman dan keyakinan demi pelayanan terhadap sesama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar