Search by Google

PROMOSI

Rabu, 03 September 2014

LAPORAN DARI RAPAT SEKALIGUS PERKENALAN PASTOR PAROKI DENGAN DEWAN PASTORAL

Rabu, 3 September 2014, bertempat di Aula Pastoran telah berlangsung Rapat Pertama sekaligus perkenalan P. Herman Panggalo Pr, pas
tor paroki yang baru, dengan Dewan Pastoral Harian, Ketua-Ketua Rukun dan Stasi serta Tim Pastoral. Rapat dimulai pada pukul 18.30.


Beberapa hal penting yang dibicarakan dan menjadi keputusan yang perlu diketahui adalah:

1.    Kolekte ke 3 akan dihentikan. Demikian juga kolekte untuk Misa Pagi ditiadakan.

2.    Para Pro-Diakon yang akan bertugas ke Stasi-Stasi, dipertimbangkan untuk diberikan uang makan agar tidak memberatkan stasi yang akan dikunjungi.

3.    Pastor merencanakan untuk mengadakan Misa Rukun, Misa yang khusus untuk setiap Rukun dan terlepas dari Misa permintaan keluarga yang tempatnya akan ditentukan oleh umat di Rukun itu sendiri.

4.    Pastor Paroki juga menghimbau kepada para pengurus Rukun untuk meng-aktip-kan kembali Doa Rukun secara terjadwal.

5.    Dalam rangka Bulan Kitab Suci Nasional 2014, akan dilaksanakan pendalaman bagi para pembawa materi yang diadakan pada hari Senin 8 September 2014 pukul 19.30 (setelah Misa Harian).

6.    Direncanakan untuk dalam waktu dekat akan diadakan Rapat Pleno DePas.

Demikian beberapa hasil Rapat sekaligus perkenalan Pastor Paroki, P. Herman Siamba’ Panggalo Pr dengan DePas Harian, para Ketua Rukun dan Stasi, Tim Pastoral serta Frater-Frater HHK  dan Suster-Suster JMJ yang ada di lingkungan Paroki.


Rapat diselingi dengan Santap Malam Bersama serta peniupan lilin ulang tahun untuk merayakan ulang tahun Imamat Pastor Paroki yang ke 28. Rapat ditutup dengan doa dan berkat oleh P. Herman Panggalo Pr pada pukul 22.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar