Search by Google

PROMOSI

Kamis, 18 September 2014

KUNJUNGAN PASTOR PAROKI KE STASI ANDUONOHU 2014

Pada hari Kamis 18 September 2014, P. Herman Panggalo Pr, Pastor Paroki mengadakan kunjungan sekaligus merayakan Perayaan Ekaristi dan Pendalaman Kitab Suci dalam rangka Bulan Kitab Suci Nasional 2014 ke Rukun Santa Maria Tak Bernoda Stasi Maria Diangkat Ke Surga, Anduonohu. Sebelumnya, pada hari Rabu, 17 September 2014, kegiatan yang sama dilaksanakan di Rukun Santo Mikael Stasi Anduonohu, di rumah keluarga Kristianus La'Adi.

Perayaan Ekaristi di Rukun Santa Maria Tak Bernoda, Anduonohu di rumah keluarga Simon Sama' dimulai tepat pukul 19.00 dan dihadiri puluhan umat Stasi. Dalam penjelasannya, Pastor menjelaskan latar belakang dan sejarah ketika Kitab Amos, yang menjadi bahan renungan BKSN 2014, ditulis. Pastor kemudian meminta kepada semua umat untuk merenung makna ayat-ayat Kitab Suci tersebut setelah memberikan kesempatan dalam kelompok untuk membacakannya.

Perayaan Ekaristi dan Pendalaman Kitab Suci selesai pada pukul 21.30 yang dilanjutkan dengan santap malam bersama denga doa santap malam dipimpin oleh Leonardus Nabe. Foto-foto dapat dilihat di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar