Search by Google

PROMOSI

Minggu, 22 Juni 2014

PENERIMAAN KOMUNI PERTAMA 2014

Pada hari Minggu 22 Juni 2014 yang bertepatan dengan Hari Raya Tubuh dan Darah Kristus, telah berlangsung penerimaan komuni perta kepada 37 anak (lihat daftar lengkapnya disini). Perayaan Ekaristi yang dimulai pada pukul 08.00 dan dipimpin langsung oleh P. Marthin Solon Pr, pastor paroki, berlangsung dengan semarak. Dalam homilinya, P. Marthin Solon memerikan pesan kepada para anak-anak yang hari itu akan menerima komuni pertama mereka bahwa ada tiga hal untuk menjawab ‘siapakah saya’ yakni, dari pakaian (seragam), makanan dan kemana. Dari pakaian seragam jika putih merah hati berarti masih SD, putih biru adalah SMP dan putih abu-abu sudah di SMA. Dari makanan, dengan menerimakan Tubuh dan Darah Kristus sebagai seorang Kristiani dan setiap hari minggu ke gereja sebagai kewajiban seorang Kristen.

Dalam perayaan tersebut juga telah dilaksanakan pelantikan Koster Gereja Sadohoa, dimana berdasarkan SK 0106/III.12.2/2014, bapak ANTONIUS NYOMAN SUADNYA telah diangkat menjadi Koster baru gereja Sadohoa sekaligus penerimaan kunci gedung gereja.


Setelah perayaan Ekaristi, berlanjut dengan ramah tamah di aula gereja yang dihadiri oleh seluruh anak-anak yang telah menerima komuni pertama, para orang tua dan umat paroki. Foto-foto dapat dilihat disini. Proficiat untuk anak-anak yang telah menerima komuni pertama mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar