Search by Google

PROMOSI

Senin, 05 Agustus 2013

LAPORAN: IBADAT SYUKUR ULANG TAHUN IMAMAT PASTOR PAROKI

Minggu 4 Agustus 2013 berlangsung Ibadat Syukur Ulang Tahun Imamat yang ke 15 dari P. Marthin Solon Pr di aula paroki. Ibadat ini diikuti oleh puluhan umat serta para suster JMJ dan frater. Ibadat Sabda dipimpin oleh Fr. Vinsensius HHK dan dimulai pada pukul 18.30.

Berapa banyakkah kebaikan yang telah kita buat selama hidup kita?” demikian refleksi dari Fr. Vinsensius saat mengawali Ibadat Sabda itu. “Kita patut bersyukur karena 15 tahun yang lalu, P. Marthin Solon Pr bersedia menerima panggilan Tuhan untuk mengabdi kepada-Nya. Harta duniawi tidaklah utama tetapi bagaimana mempergunakan harta duniawi itu untuk mengumpulkan harta surgawi...” demikian inti khotbah yang disampaikan oleh Fr. Vinsensius HHK. Ibadat dimeriahkan oleh paduan suara anak-anak dari rukun.

Setelah Ibadat, sambil menanti persiapan santap malam, Fr. Vinsensius HHK sempat menyumbangkan sebuah lagu. Doa makan malam dipimpin oleh Bimas Katolik Prop. Sultra. Menjelang akhir, P. Albert Maria Rua Pr beserta P. Matheus Bakolu Pr (Vikaris Episcopal Sultra) turut hadir. Acara berakhir sekitar pukul 21.00.


Foto-foto acara dapat dilihat disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar