Search by Google

PROMOSI

Selasa, 14 Februari 2012

MISA VALENTINE 2012


“Semua Karena Cinta”. Itulah tema yang dipilih oleh kelompok Mudika dan Refanxa Paroki Santo Fransiskus Xaverius. Dalam rangka merayakan hari Valentine, Selasa 14 Pebruari 2012, kaum muda Paroki Fransiskus Xaverius yang juga diikuti biarawan dari HHK serta biarawati JMJ dan umat Misa Kasih Sayang di Aula Paroki. Perayaan Ekaristi dipimpin oleh P. Marthin Solon Pr, Pastor Paroki berlangsung dengan semarak dan menyentuh.

“Apakah itu cinta?” tanya Pastor dalam homili. Cinta adalah ketertiban. Cinta adalah mengetahui aturan dan bukannya kebebasan yang tak terbatas yang malah dapat merusak cinta itu sendiri. Cinta adalah dimana masing-masing orang mengenal siapa dirinya dalam hubungannya sengan sesama. Sebagai anak dalam keluarga. Sebagai ibu dan ayah terhadap anak-anaknya. Sebagai anggota gereja dan masyarakat yang terus berkembang, dari tahap ke tahap sehingga dapat mencapai Cinta Sejati yaitu Allah sendiri. Demikian inti homili P. Marthin Solon Pr malam itu.

Kesemarakan malam perayaan hari kasih sayang juga diisi dengan kesaksian tentang cinta yang dibawakan oleh Frater Cornelius HHK serta Suster Anna Maria JMJ dan pasangan suami istri Mario dan Devita. Juga lagu-lagu indah yang dinyanyikan oleh paduan suara Muda Mudi serta fragmen mini oleh anggota Refranxa. Dimulai pada pukul 19.00 WITA, Perayaan Ekaristi ditutup dengan berkat oleh Pastor kepada para pasutri serta pasangan yang sedang menjalin hubungan asmara menjelang pukul 20.30 WITA.

Foto-foto perayaan di malam yang indah itu dapat dilihat di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar